Legiun & Orde Story

                                     Orde & Legiun Story
Stories Adapted From Lost Saga 
Chapter 1

KEMATIAN YANG TERHORMAT
Pada tahun 800 terjadi perang dunia antara sebuah organisasi yang bernama Orde dan Legiun. Pada perang dunia pertama, Orde yang Bertarung untuk Kebebasan dan dipimpin oleh Grim reaper kalah telak oleh Legiun yang Bertarung untuk Kehormatan atas pimpinan Death Knight. Tanpa disangka, ada salah satu anggota dari Orde yang masih hidup setelah peperangan, ia adalah Iron Knight yang pingsan selama beberapa hari. Sebelumnya, iron knight adalah kesatria yang memakai baju besi, senjata iron sword, dan Haste Aura yang merupakan inti kekuatannya. Namun, Haste Aura itu hilang entah kemana dan yang ia miliki hanya tinggal baju dan pedangnya saja. Orde memiliki kekuatan yang bernama Miracle of freedom. Miracle of freedom adalah sebuah kekuatan yang dapat membangkitkan para prajurit yang telah mati karena perang. Kekuatan ini akan bekerja jika salah satu anggota Orde mengorbankan nyawanya.
Iron Knight : “Apakah Miracle of Freedom itu benar-benar ada? Jika ada, dimana aku bisa menemukannya? Walapun aku mati untuk Orde, aku rela! Mungkin aku hanya satu orang, tetapi yang akan kuselamtkan berkali- kali lebih banyak dari diriku!”
Iron Knight termenung dibawah bangunan tua
Iron Knight : “Ah iya! Sebelum dimulainya peperangan ini, Pimpinan Grim Reaper mengatakan Miracle of freedom dapat ditemukan jika aku menggunakan Teleportn milik Space Trooper dengan code 09e3g53fgghd477th. Baiklah! Aku akan mencari jasad space trooper”
Iron Knight menyusuri jalan peperangan untuk mencari jasad Space Trooper. Hari demi hari telah berlalu, jasad Space Trooper yang tengah dicari oleh Iron Knight tak juga ketemu. Tetapi, iron knight tidak putus asa, dia terus mencari jasadnya untuk kebangkitan Orde. Sampai suatu saat, iron knight menemukan Laser Gun yang merupakan senjata Space Trooper
Iron Knight : “I.. ini kan Laser Gun! Senjata milik Space Trooper. Tidak salah lagi, jasad Space Trooper tidak jauh dari sini”
Iron Knightpun mencari jasad itu di sekitar tempat ditemukannya Laser Gun. Ia melihat tangan Space Trooper yang putus di dekat batu yang sangat besar. Tanpa pikir panjang, Iron Knight menghancurkan batu itu dengan Triple Slash. Alangkah terkejutnya, Iron Knight melihat kaki dan tangan Space Trooper telah terpisah dari tubuhnya. Dengan sangat pelan pelan dan hati hati, Iron Knight mengambil Teleport itu yang berpusat di mata Space Trooper. Setelah berhasil mengambil Teleport itu, Iron Knight langsung memusatkan Kekuatan itu dimatanya dan membacakan code 09e3g53fgghd477th. Iron Knight merasa sedang berada di dimensi lain dan tubuhnyapun tak berdaya setelah membacakan code itu.
Iron Knight : "K..Ke..Kenapa aku?"
Iron Knight pun tewas dan jasadnyapun hilang. Dalam markas besar Orde, semua prajurit termasuk Pimpinan Grim Reaper bangkit dengan cahaya biru yang melingkari tubuh mereka
Grim Reaper : "Apakah miracle of freedom telah digunakan? Lalu.. siapa yang menggunakannya?" Space Trooper : "Benar sekali jika kau menganggap bahwa miracle of freedom telah digunakan" Grim Reaper : "Bagaimana kau yakin tentang hal itu?" 
Space Trooper : "Kita semua bangkit dari kematian dengan cahaya biru yang melingkari kita, itu salah satu ciri-ciri kekuatan miracle of freedom. Selain itu, kekuatan teleportku telah hilang, miracle of freedom tidak akan bekerja tanpa teleportku. Sehingga, kita tidak bisa menggunakan miracle of freedom itu lagi" 
Grim Reaper : "Orde akan berdiri tanpa mengandalkan kekuatan itu lagi! Kita tidak akan bisa hidup jika kita tidak percaya bahwa diri kita dapat meneruskan mimpi kita! FIGHT FOR FREEDOM!!" Orde : "FIGHT FOR FREEDOM!!" Grim Reaper : "Baiklah! Ayo kita membangun Orde jauh lebih baik dari sebelumnya!"
Sementara itu, Witch yang merupakan anggota Legiun dapat merasakan atas kehadiran Orde kembali
Witch : "Apa ini? Apakah ini nyata? Semua anggota Orde bangkit kembali?” 
Death Knight : "Bicara apa kau? Apakah kau sedang berhalusinasi? Witch?" 
Witch : "Tidak! Ini nyata! Semua anggota Orde bangkit kembali! Apakah Orde yang kemarin kita habisi itu hanya Clone? 
Desert Bladder : "Tidak.. Orde yang kita kalahkan kemarin memang benar-benar manusia, mungkin mereka memiliki kekuatan untuk membangkitkan Anggotanya yang telah mati" 
Death Knight : "Cuih! Tidak masalah bagi kita Legiun! Kita adalah kebenaran! Tidak ada kejahatan yang berani melawan kebenaran, kita bertarung untuk kehormatan"
Sedikit demi sedikit Orde membangun Jati diri Orde sendiri yang telah hancur bagaikan pasir, semua anggota orde melatih kekuatan masing masing. Sementara itu, pimpinan Grim Reaper masih berpikir tentang siapa yang menggunakan miracle of freedom
Grim Reaper : "Semuanya berkumpul! Aku masih sangat penasaran tentang siapa yang menggunakan miracle of freedom. Aku akan meminta kalian untuk mengingat-ingat salah satu anggota Orde yang tidak ada! kemungkinan besar dialah yang menggunakannya, karena siapapun akan mati setelah menggunakannya" 
Zorro : "Mungkin cyber medic, daritadi aku tidak melihatnya" 
Cyber medic : "Aku disini! Apa mungkin... iron knight! Apakah ada yang melihat iron knight?"
Semuanya terdiam setelah Cyber Medic menanyakan hal itu
Grim Reaper : "Tidak ada yang melihatnyakah? Berarti memang dia yang menggunakannya. Dia mati dengan sangat sangat terhormat, apakah kita bisa mencari jasadnya?" 
Space Trooper : "Tidak.. jasadnya berada di Dimensi Auvsrac, dan kita tidak akan bisa pergi kesana tanpa teleportku" 
Grim Reaper : "Baiklah, tidak masalah, yang terpenting adalah kita harus Respect terhadap kematiannya tersebut" 
Tao Warrior : "Dapatkah kita membangun patung atau benda lainnya yang berhubungan dengan iron knight, pimpinan? 
Grim Reaper : "Itu saran yang cukup bagus, tapi siapa yang sanggup membuatnya dalam waktu singkat? Kita tidak bisa membuang-buang waktu hanya untuk membuat patung" 
Ice Mage : "Aku sanggup! Baiklah aku akan membuat patung iron knight, dimana aku akan membangunnya, pimpinan?" 
Grim Reaper : "Di atas atap itu! Apakah kau akan membuat dengan es-mu? Bagaimana jika es itu meleleh?" Ice mage : "Aku memiliki es abadi, jadi patung itu tidak akan meleleh selama aku masih hidup"
Ice mage pun membangun parung Iron Knight di atas atap dengan dilapisi berlian

Episode 2

KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA

Legiun memiliki kekuatan yang dapat mengubah energi listrik menjadi energi kimia yang terdapat di tubuh masing-masing Legiun. Sehingga, energi Legiun yang sebelumnya "Empty" dapat penuh kembali dengan waktu yang cukup singkat. Kekuatan ini dinamakan Simple Electric yang berpusat pada 4 Stone di markas besar Legiun. Kekuatan ini dibuat oleh Lightning Mage.  Tetapi, kekuatan ini hanya dapat dibangkitkan dengan menaruh 3 Jarum yang biasa disebut Needle Revival di slot yang ada di setiap Stone

Death Knight : “Sparta dan Berseker! Ku perintahkan kalian untuk mencari Jarum kebangkitan sebanyak-banyaknya di Enchanted Forest!”
Spartacus : “Oke okee”
Setelah menerima misi itu, Spartacus dan Berseker langsung keluar dari Markas Legiun untuk menuju ke Enchanted Forest yang jauhnya kurang lebih 170.000 mil

Spartacus : “Hey berserk, apa kau yakin kita akan menemukan jarum bodoh itu?”
Savage Berserker : “Kenapa tidak?”
Spartacus : “Enchanted Forest itu sangat jauh! Mustahil kita akan kesana tanpa bekal yang cukup, ketua tidak membawakan bekal untuk kita kan?”
Savage Berserker : “Kurasa aku telah dibekali nyawa oleh ketua”
Spartacus : “Yah… setidaknya itu
cukup”


Berhari sudah berlalu, Berserker dan Spartacus mengistirahatkan diri tempat peperangan melawan Orde. Mereka sungguh kaget ketika melihat semua jasad dan harta perang Orde telah menghilang.
Spartacus : "Wah.. wahh, kenapa ini? Dimana semua bekas-bekas Orde? Padahal kita belum lama menyelesaikan peperangan ini, Tidak mungkin jika semua jasad dan barang-barang Orde telah terpendam"
Savage Berseker : "Mungkin memang benar kata Dessert Bladder, Orde memiliki kekuatan untuk membangkitkan anggotanya yang telah mati. Ya sudah, misi kita tidak untuk menyelidiki ini"
Spartacus : "Bisa bahaya jika seperti ini" 


Berseker dan Spartacus melanjutkan perjalanannya ke Enchanted Forest hingga mereka menemukan Haste Aura milik Iron Knight tergeletak di hulu sungai, tetapi mereka tidak menghiraukannya. Sampai di depan Enchanted Forest, mereka bertemu dengan Shadow Assasin yang memegang kekuasaan di Enchanted Forest


Shadow Assassin  : "Hahahahahaha.. Lucu sekali anggota Legiun bisa sampai disini?"
Spartacus : "Memangnya siapa kau? Jangan halangi jalan kami! Atau nyawamu akan melayang"

Shadow Assassin : "Apakah itu pertanyaan dan perintah yang penting? aku akan menghabisi kalian walaupun kalian tetap memohon ampun kepada kami!"
Savage berserker : "Sparta, bersiaplah untuk meutup telingamu atau gendang, bukan, bahkan telingamu akan hancur" (berbisik serius kepada Spartacus)


Savage berserker mengambil terompet atau disebut dengan War Horn dan meniupnya, suaranya sangat keras hingga Telinga Shadow Assassin itu hancur seketika. Bersekerpun langsung menghancurkan tubuh Shadow Assassin tersebut dengan Earthshatter


Spartacus : "Kau tidak menyisakan satu musuhpun untukku?"
Savage Berserker : "Kalau kau ingin, hancurkan saja aku! Tetapi Jika kau sanggup"
Spartacus : "Hah.."


Setelah mengalahkan Shadow Assassin tersebut, mereka masuk Enchanted Forest dan mencari jarum itu
Savage Berserker : "Dalam hutan seluas ini, kita akan kesulitan untuk mencari jarum itu. Baiklah, kita akan berpencar, kau ke Timur dan aku ke Barat. kita akan bertemu lagi disini saat matahari tenggelam"
Spartacus : "Bukankah sebaiknya aku yang ke barat?"


Berserker menatap Spartacus dengan mata yang kejam


Spartacus : "Baiklah, ke Timur juga kelihatanya oke"
Berjam-jam hingga Savage Berserker dan Spartacus mencari jarum itu, hingga akhirnya mereka bertemu pada mulut hutan tepat saat matahari terbenam

Savage Berserker : “Kupikir kau takkan kembali, aku hanya mendapat 3 jarum. Bagaimana denganmu, Sparta?
Spartacus : “Hah? Hanya tiga? Aku mendapatkan sepuluh jarum itu! (dengan menyodorkan jarum diatas tangannya)
Savage Berserker : “Hey.. Hey! Ini kan hanya jarum biasa? Jarum kebangkitan yang kau dapatkan hanya satu, dua biji saja”

Merekapun kembali ke markas membawa 5 jarum kebangkitan

Spartacus : “Kami kembali! Huhh.. sungguh melelahkan”
Death Knight : “Akhirnya kalian kembali juga! Berapa jarum yang kalian dapatkan?”
Savage Berserker : “Kami hanya bisa mendapatkan 5 jarum”
Death Knight : “Sudahlah tidak apa-apa, yang penting kalian sudah melakukan misi ini dengan seluruh kemampuan kalian! Baiklah, Lightning, kita memiliki 5 jarum bagaimana pendapatmu?
Lightning Mage : “1 Stone membutuhkan 3 jarum, dan kita disini memiliki 5 jarum. Tapi, hanya dengan 1 Stone mungkin akan lama untuk membangkitkan Simple Electric ini. Mungkin 30jam penuh aku harus bekerja”

Setelah 30jam Lightning Mage berusaha membangkitkan Simple Electric, akhirnya kekuatan Legiun kembali penuh seperti sebelumnya

DEATH SCYTHE

Setelah kekuatan Legiun kembali, tiba-tiba Savage Berserker ingat kejadian saat melihat jasad dan harta perang Orde telah menghilang 

Savage Berserker : “Ketua! Aku mempunyai berita saat aku dan Spartacus berangkat ke Enchanted Forest” 

Death Knight : “Berita apa? Ayo katakan!” 

Savage Berserker : “Saat aku berangkat ke Enchanted Forest, aku melewati tempat peperangan kemarin. Aku sangat kaget ketika melihat Jasad dan harta perang Orde telah menghilang tanpa bekas sedikitpun” 

Death Knight : “Berarti memang benar kata Dessert Bladder jika Orde memiliki kekuatan untuk membangkitkan anggotanya yang sudah mati. Tapi.. bagaimana kekuatan itu bekerja? Mungkin aku akan memerintahkan beberapa anggota untuk mencari informasi tersebut” 

Sementara itu, Orde memiliki anggota yang bernama Necromancer. Dia adalah satu-satunya anggota Orde yang memiliki kekuatan berupa Monster yang ada didalam dirinya, namun monster itu tidak bisa dikendalikan setelah keluar dari tubuhnya. Kekuatan ini disebut dengan Death Scythe. 

Grim Reaper : “Necro, kau masih mempunyai Death Scythe?” 

Necromancer : “Aku tidak tau, aku tak ingin menggunakannya lagi. Apakah kau ingin menguji Death Scythe, pimpinan?” 

Grim Reaper : “Tidak! Aku tidak menyuruhmu untuk mengeluarkan monster itu. Lagipula, itu sangat berbahaya!” 

Grim Reaper berpikir tentang Death Scythe itu agar bisa dimanfaatkan oleh Orde. Tao Warrior memberitahu agar Death Scythe itu berguna 

Tao Warrior : “Pimpinan, kau berpikir tentang Death Scythe itu? Apa yang kau pikirkan?” 

Grim Reaper : “Iya.. aku berpikir tentang bagaimana Death Scythe itu dapat dimanfaatkan” 

Tao Warrior : “Jika soal itu... Mungkin Dark Shaman bisa membantu. Dark Shaman dapat menyerap kekuatan apapun dan milik siapapun” 

Mendengar hal itu, Grim Reaper langsung mencari Dark Shaman yang masih berada di Ancient Ruins dan sedang memuja Roh yang dipercayanya. 

Grim Reaper : “Shaman!” 

Dark shaman tidak me-respon saat dipanggil, dia sedang sibuk membaca mantra untuk mengembangkan kekuatan sihirnya. Grim Reaper menunggu berjam-jam hingga Dark Shaman selesai 

Dark Shaman : “Ada apa kau memanggilku, pimpinan?” 

Grim Reaper : “Apakah kau dapat menyerap kekuatan monster yang berada di tubuh Necro?” 

Dark Shaman : “Death Scythe, ya? Aku tidak yakin apa aku bisa menyerap kekuatan sebesar itu. Jika aku gagal, maka akan fatal akibatnya 

Grim Reaper : "Tidak.. aku akan menyegel tempat dimana Necro mengeluarkan monsternya itu, dengan segel ini Death Scythe tidak akan bisa memberontak ataupun pergi dari tempat itu. Sekarang hanya perlu kesanggupanmu untuk menyerap kekuatan itu" 

Dark Shaman : "Baiklah, akan kucoba. Tetapi, untuk menyerap kekuatan Death Scythe membutuhkan 2 kali lipat energi manusia normal" 

Grim Reaper pun mengumpulkan 20 anggota Orde untuk memberikan masing masing 5% energinya kepada Dark Shaman, Grim Reaper juga mengumpulkan seluruh anggota Orde dan menyuruh mereka untuk bersiap di sana jika hal yang tidak diinginkan terjadi 

Grim Reaper : "Aku sudah menyegel tempat ini! apa kau sudah siap Necro? Shaman?" 

Necromancer : "Siap!!" 

Dark Shaman : "Baiklah" 

Grim Reaper : "KELUARKAN MONSTER ITU SEKARANG!" 

Necromancer berusaha mengeluarkan Death Scythe, Necromancer menjerit kesakitan. Cahaya hitam keluar dari tubuhnya, semakin lama cahaya hitam itu membentuk TENGKORAK BERJUBAH HITAM yang membawa sabit besar. Grim Reaper sangat kaget karena sosok Death Scythe sangat mirip dengannya hingga Grim Reaper kehilangan konsentrasi dan tidak sengaja melepas Segel itu. 

Dark Shaman : "PIMPINAN!!! SEGEL ITU LEPAS!!! SADARLAH, PIMPINAN!!! INI SANGAT BERBAHAYA!!!" 

Grim Reaper pun akhirnya sadar dan kembali menyegel tempat itu. Dark Shaman pelan-pelan menyerap Kekuatan itu. 

Grim Reaper : "Bagaimana, Shaman? Apakah akan berhasil?" 

Dark Shaman : "Aku tidak yakin, aku belum pernah merasakan kekuatan sebesar ini!" 

Semakin lama shaman menyerap, Death Scythe itu juga semakin lemah. Hingga akhirnya Dark Shaman menghentikan penyerapannya. 

Grim Reaper : "Kau sudah menyerap kekuatannya hingga tuntas? 

Dark Shaman : "Tidak.. aku hanya menyerap 85% kekuatannya. Aku sudah tidak sanggup lagi" 

Necromancer pun tergeletak pingsan,dan Cyber Medic langsung menolongnya. 

Grim Reaper : "Medic, apa necro sudah mati?" 

Cyber Medic : "Tidak, energinya habis setelah mengeluarkan Death Scythe itu, sehingga dia pinsan. Mungkin butuh waktu 3 sampai 4 minggu untuk memulihkannya" 

Dark Shaman tiba-tiba menghilang setelah menyerap kekuatan Death Scythe itu. Hingga berhari-hari akhirnya Dark Shaman kembali dan bertemu Orde di depan Markas besar Orde 

Grim Reaper : "Syukurlah, kau kembali shaman. Kemana saja kau?" 

Dark Shaman : "Memangnya kenapa? Aku kesini tidak ingin bergabung dengan kalian lagi! Justru aku akan memusnahkan kalian dengan kekuatan Death Scythe ini" 

Grand Templar : "Bicara apa kau ini! Kita semua Anggota Orde! Kita bertarung untuk kebebasan! Kenapa kau menghianati kami? Apakah kau akan bergabung dengan legiun setelah memusnahkan kami?" 

Dark Shaman : "Tidak! Aku ingin manusia hidup damai! Tidak ada lagi peperangan yang hanya akan menghasilkan pertumpahan darah! Setelah menghancurkan kalian, aku akan menghancurkan Legiun" 

Dark Shaman langsung mengeluarkan Death Scythe itu dan mengendalikannya, Dark Shaman dapat mengendalikannya karna yang diserap hanya kekuatan dan Wujudnya Death Scythe saja. Dia tidak menyerap jiwanya karena Dark Shaman tidak bisa menyerap jiwa. Walaupun bisa Dark Shaman tidak akan melakukannya karena Death Scythe itu setelah dikeluarkan tidak akan bisa dikendalikan.

Smile Joker : “Sial.. Setan itu tiba-tiba dibelakangku! Dan sekarang... dia membelengguku dengan rantai sialan!”

Taekwon Master : “Dasar iblis brengs*k! Akan kubunuh kau! Hiyaaa......  apa? Spear fist ku tidak mempan sama sekali?”


Orde kewalahan melawan Death Scythe itu, semua terkapar tak berdaya di depan Death Scythe dan tidak mempunyai cara untuk menghentikannya. Grim Reaper sangat heran kenapa kekuatan Death Scythe itu sangat mirip dengan kekuatan yang dimilikinya.
Episode 4

DEATH SCYTHE Pt. II

Pelan - pelan Orde mulai berpikir untuk menghentikan Death Scythe itu. 

Kage Ninja : "Apakah masih ada harapan bagi kita?" 

Zorro : "Mungkin masih.... Satu- satunta kunci untuk menghentikannya adalah dengan menghancurkan dalang di balik Iblis itu! Joker, kau masih bisa menggunakan Mini Me? Jika masih, gunakan itu untuk mendekati Shaman dan hancurkan dia menggunakan 100T Hammer!" 

Smile Joker : "Akan kucoba!" 

Smile Jokerpun menggunakan Mini Me, yaitu kekuatan Joker untuk mengecilkan tubuhnya dan meningkatkan kecepatannya. Joker berhasil melewati Death Scythe dengan pergerakan yang sangat cepat dan mendatangi Dark Shaman yang sedang mengendalikan Death Scythe itu. Dengan cepat, Joker merubah palunya menjadi palu besi seberat 100 Ton. Namun, sebelum Joker menindas Dark Shaman dengan palunya, tiba tiba Death Scythe berada di belakangnya dan menebas Joker hingga tubuhnya terbelah menjadi dua. 

Viking Raider : "Tidakk... jo.. ker!" 

Musketeer : "Dasar kauu!! Setan sialan! Tidak berguna kau di dunia ini! Pulanglah kau ke neraka!" 

Akhirnya, Orde membuat strategi terakhir untuk menghancurkan Dark Shaman dan Death Scythenya 

Grim Reaper : "Apa kau punya ide lagi untuk menghentikannya, Zorro?" 

Zorro : "Ya, mungkin ini akan berhasil. Pertama, kita membutuhkan Tim untuk mengecoh Death Scythe itu, tim penghambat, dan kemudian aku membutuhkan Orang yang dapat melakuakan Air Combo yang sempurna" 

Orde membentuk tim pengecoh yang bernaggotakan : Grim Reaper, Tao Warrior, Zorro, Viking Raider, Taekwon Master, Kage Ninja, dan Grand Templar. Tim ini berguna untuk mengecoh Death Scythe dengan berlarian dan menghindar dari serangan Death Scythe. Tim penghambat beranggota : Ice Mage, Space Trooper, Puppeter, Devil Ranger, Musketeer, dan Robin Hood. Tim penghambat digunakan untuk menghambat pergerakan dari Death Scythe karena anggota dari tim ini memiliki serangan jarak jauh. Kemudian ujung tombak Orde yang memiliki Air Combo lebih unggul dari yang lainnya adalah Hawkeye. Hawkeye dapat melakukan Air Combo yang baik dengan memutar dan melemparkan kedua senjatanya kepada Dark Shaman. 

Grim Reaper : “Baiklah, semua bersiap. Tim penghambat, tempat kalian di atas atap Markas, tepatnya didepan patung Iron Knight. Tim pengecoh dan Hawkeye, Bersiaplah untuk maju! FIGHT FOR FREEDOM!” 

ORDE : “FIGHT FOR FREEDOM!” 

Grim Reaper : “Maju!! Tao dan Zorro, kalian mengecoh Death Scythe itu dari depan, Viking dan Taekwon mengecoh dari kanan, Ninja dan Templar dari kiri, dan aku akan mengecohnya dari belakang. Sementara kau hawkeye, terus maju dan bunuh Shaman!” 

Orde berjuang mati-matian untuk menghentikan Death Scythe itu, hingga Hawkeye berlari sampai di depan Dark Shaman, kemudian Hawkeye melompat dan langsung melemparkan kedua senjatanya, kedua senjata itu menusuk tepat pada dada dan menghancurkan jantung Dark Shaman. Pada saat itu, kekuatan Death Scythe berpindah ke Hawkeye, Hawkeye menjerit kesakitan Seperti Necromancer saat mengeluarkan Death Scythe dan akhirnya Hawkeye juga pingsan. Setelah pertarungan melawan Death Scythe itu, Orde mengubur jasad Smile Joker yang tubuhnya terbelah menjadi dua. Necromancer kembali terbangun setelah pemakaman selesai. 

Necromancer : “Kenapa kalian? Seperti setelah berperang?” 

Grim Reaper : “Kami baru saja melawan Death Scythe” 

Necromancer : “Hah? Aku mengeluarkan monster itu? Bagaimana aku bisa....” 

Grim Reaper : “Tidak! Saat itu Dark Shaman menyerap kekuatan Death Scythe itu. Tetapi, dia menghianati kita dan akan mengahncurkan Orde, Legiun” 

Necromancer : “Apa alasan Shaman menghancurkan Orde?” 

Grim Reaper : “Aku juga tidak tau” 

Grand Templar : “Tapi aku ingat dia mengatakan “Aku ingin manusia hidup damai! Tidak ada lagi peperangan yang hanya akan menghasilkan pertumpahan darah! Setelah menghancurkan kalian, aku akan menghancurkan Legiun” sebelum menyerang kami. Mungkin itu alasannya” 

Grim Reaper : “Necro, ada salah satu teman kita yang tewas mengenaskan akibat pertarungan ini. Dia adalah 

Smile Joker. Tubuhnya terbelah menjadi dua setelah ditebas oleh Death Scythe itu” 

Necromancer : “Joker... dia satu- satunya anggota Orde yang selalu bahagia dalam keadaan apapun. Dia selalu membawa kebahagiaan dalam kesusahan” 

Sehari setelah itu Hawkeye sadar kembali, tetapi dia tidak tahu bahwa kekuatan Death Scythe berpindah dalam dirinya 

Space Trooper : “Kau sudah sadar, Hawkeye?” 

Hawkeye : “Ya, mungkin” 

Space Trooper : “Hawkeye, kau ingat saat kau membunuh Dark Shaman yang mengendalikan iblis itu kan? Setelah kau membunuhnya, kekuatan Death Scythe itu berpindah dalam dirimu, saat itu juga kau menjerit kesakitan dan akhirnya pingsan” 

Hawkeye : “Jika begitu, aku akan mencoba mengeluarkan dan mengendalikan Death Scythe itu agar berguna untuk Orde” 

Space Trooper : “Tidak! Itu terlalu bahaya. Bagaimana jika Death Scythe itu tidak bisa dikendalikan? Dan yang paling aku khawatirkan adalah jika kau bisa mengendalikan kekuatan itu dan kau mengkhianati Orde seperti dark shaman” 

Hawkeye : “Jika Death Scythe itu tidak dapat dikendalikan, maka bunuh aku saja! Aku bersumpah tidak akan mengkhianati Orde. Aku akan mengabdi pada Orde selama aku hidup” 

Space Trooper : “Baiklah, kau coba meminta izin pada pimpinan dahulu saja!” 

Hawkeye meminta izin pada Grim Reaper untuk mengeluarkan dan mengendalikan Death Scythe itu. Awalnya, Grim Reaper tidak mengizinkannya, tetapi setelah Hawkeye memaksa akhirnya Grim Reaperpun mengizinkannya. Tepat saat itu juga, Death Scythe dikeluarkan oleh Hawkeye di tempat saat Dark Shaman menyerap kekuatan itu. 

Grim Reaper : "Bagaimana Hawkeye? Apa kau siap? Kau akan kami bunuh jika Death Scythe tidak bisa kau kendalikan, dan kekuatan itu akan berpindah kepada orang yang membunuhmu. Jika kau bisa mengendalikannya, beri petunjuk pada kami!" 

Hawkeye : "Ya! Jika aku berhasil mengendalikannya, maka Death Scythe akan terbang mundur, tetapi jika aku tidak bisa mengendalikannya, Death Scythe akan memberontak. Apakah kau akan memasang segel di tempat ini lagi, pimpinan?" 

Grim Reaper : "Pasti! Jika aku tidak memasang segel ini akan berbahaya. Baiklah! Aku akan memasangnya sekarang" 

Grim Reaper menyegel tempat itu seperti sebelumnya. Setelah Grim Reaper berhasil menyegel tempat itu, Hawkeye berusaha mengeluarkan Death Scythe, hingga akhirnya dia mengeluarkan cahaya hitam dan menjadi Death Scythe. Namun, Iblis itu belum memberikan petunjuk dan hanya berdiri di tempat selama 1 menit, melihat keadaan itu, semua orang Orde terdiam dan merasa takut, hingga akhirnya Death Scythe muali pelan-pelan terbang mundur. Melihat itu, semua anggota Orde bersorak-sorak seakan menang dalam pertarungan. Dengan kekuatan itu, Orde menjadi lebih tangguh dari sebelumnya. Sekarang, Orde hanya tinggal melatih kekuatan pada setiap individu.
Episode 5

NINJA YANG HILANG

Di Legiun, Death Knight sangat ingin tau kekuatan apa yang dimiliki Orde untuk membangkitkan anggotanya.


Death Knight : "Aku akan memberikan misi kepada Samurai dan Mafia. Misi itu adalah untuk mencari informasi tentang kekuatan Orde itu, apakah kalian sanggup?"


Samurai : "Ya! Kami sanggup!"


Death Knight : "Baiklah, Markas Orde berada di arah Utara dari sini, jauhnya sekitar 300k mil. Setelah kau berjalan ke utara sejauh 300k mil, kau akan menemukan Bangunan besar yang terbang dan seakan-akan bangunan itu menolak gravitasi bumi, tapi ingat! Kalian jangan terlalu dekat dengan markas Orde! Mereka bisa melacak keberadaan kalian. Aku akan memberi Beberapa Potion untuk kalian berdua"


Mafia dan Samurai pun keluar dari markas Legiun dan menuju ke Markas Orde dengan membawa bekal yang cukup.

20hari setelah itu, Semua anggota Orde melatih kekuatannya. Kage Ninja berlatih dengan Zorro, kekuatan mereke seimbang dan memiliki kecepatan yang sama-sama Sempurna. Sementara itu, Space Trooper membuat chip berukuran 2.5 cm2. Chip ini berfungsi untuk melacak orang yang telah diberi Chip itu di tubuhnya. Space Trooper dapat melacak dengan hologram yang dimilikinya. Di hologram itu terdapat radar yang akan mendeteksi keberadaan Chip itu. Chip tersebut kemudian dibagikan kepada seluruh anggota Orde dan menempelkannya ditubuh mereka masing - masing

Grim Reaper : "Dimana Ninja? Zorro, apa kau melihatnya?"


Zorro : "Tadi aku memang berlatih dengannya, namun setelah kami selesai berlatih, Ninja berkata dia akan pergi berlatih lagi di Air terjun Cam"


Grim Reaper : "Dia pergi sejauh itu tanpa izinku? Bagaimana jika dia bertemu musuh?"


Robin Hood : "Jangan khawatir, pimpinan! Ninja itu kuat. Aku yakin dia bisa menjaga dirinya"


Grim Reaper : "Yaa.. kuharap begitu"


Kage Ninja berjalan menuju Air Terjun Cam ke arah Selatan dari markas Orde. Sampai di tengah perjalanan, Kage Ninja merasakan ada 2 orang sedang berjalan menuju dirinya. Dengan cepat, Kage Ninja bersembunyi dibalik semak-semak. Tak di sangka, Mereka adalah Samurai dan Mafia dari Legiun. Tetapi kedua anggota legiun tersebut mengetahui keberadaan Kage Ninja yang sedang bersembunyi di balik Semak-semak.


Mafia : "Samurai, jangan bunuh dia! Buat dia pingsan saja!"


Dengan cepat, Mafia dan Samurai mengepung Kage Ninja.


Samurai : "Coba lihat.. kita mendapatkan tikus kecil dari Orde. Kebetulan sekali"


Kage Ninja ; "Sudah kuduga, kalian adalah anggota legiun, apa yang kalian inginkan dariku?"


Mafia : "Aku hanya akan tanya sesuatu. Bagaimana Orde dapat bangkit kembali setelah kalah melawan kami?"


Kage Ninja : "Aku tidak akan menjawab pertanyaanmu walau aku harus mati" (posisi bersiap)


Setelah mendengar jawaban itu, Mafia langsung membidik Ninja dengan Dual Handgunnya, Kage Ninjapun berhasil menghindar. Kage Ninja berlarian menghindari tembakan dan kejaran dari kedua anggota Legiun Tersebut. Mafia mempunyai kelemahan, yaitu dia harus mengisi ulang senjatanya jika pelurunya sudah habis. Saat kondisi seperti itu, Kage Ninja menghilang dan mendekati Mafia dengan Shadow Dash, belum sampai menghindar jauh, Mafia sudah terkena Whirlwind dari Kage Ninja, kulit dada Mafia robek. Samuraipun langsung mendekati dan menyerang Ninja dengan Faint Kick dan membanting-banting tubuh Ninja hingga pingsan.


Samurai : "Mafia!! Hey.. Mafia kau tidak apa apa???? Ugh... sepertinya kau pendarahan. Minumlah Potion ini dan aku akan menyiramkannya sebagian di dadamu, ini akan sedikit perih."


Mafia meminum potion itu dan Samurai menyiramkannya sebagian di dada Mafia


Samurai : "Beruntung kau sudah menghindar dahulu walaupun sedikit, jika tidak, tubuhmu akan terbelah menjadi empat"


Mafia : "Yaa... bagaimana Ninja itu? Apakah dia sudah mati atau hanya pingsan?"


Samurai : "Dia hanya pingsan setelah aku membantingnya berkali-kali"


Mafia : "Bagus jika begitu"


Setelah pertarungan itu, mereka istirahat sejenak untuk menghilangkan letih.


Samurai : "Mafia, apakah kau bisa berjalan? Kita harus kembali ke markas, Ketua dan lainnya sudah menunggu. Aku akan membawa Ninja itu juga ke markas"


Mafia : "Ya, aku bisa berjalan"


Mereka kembali ke markas dengan membawa Kage Ninja. Belum sampai setengah perjalanan, Mafia sudah tidak sanggup berjalan karena luka didadanya itu, diapun hampir jatuh


Samurai : "Mafia, kau tidak apa-apa? Aku akan menggendongmu walaupun sampai markas" (Dengan merangkul pundak mafia)


Mafia : "Tidak.. aku tidak apa-apa! Kau tidak perlu menggendongku karena kau sudah keberatan membawa Ninja itu! Aku akan berjalan di belakangmu saja"


Samurai : "Jangan berjalan di belakangku karena kau bukan pengikutku, dan Jangan berjalan di depanku juga karena kau bukan pemimpinku, tapi, berjalanlah disampingku karena kau adalah temanku"


Samurai berjalan dengan merangkul Mafia yang tidak sanggup untuk berjalan lagi. Tubuh samurai kekar dan kuat, tidak heran jika dia bisa merangkul sekaligus membawa orang dengan kedua tangannya. Hari demi hari berlalu, Mafia sudah bisa berjalan sendiri seperti biasanya dan kembali ke markas Legiun. Sampai di depan markas Legiun, mereka bertemu Son O Kong dan Hong Gil Dong yang tengah bersiaga


Son O Kong : "Hahahahaha.. kenapa bajumu robek seperti pengemis, Mafia?"


Hong Gil Dong : "Hei Kong! Mereka baru saja menyelesaikan misi, mungkin mereka mendapat hambatan! Apa yang terjadi denganmu, Mafia?"


Samurai : "Dia terkena serangan Ninja ini saat kami akan menangkapnya"


Samurai dan Mafia masuk ke dalam markas Legiun dan bertemu anggota lainnya yang telah menunggu kedatangan mereka


Death Knight : "Apa yang kalian dapatkan? Dan Mafia, sepertinya kau terluka parah, sebaiknya kau pergi beristirahat! Kita masih memiliki persediaan Potion dan perban yang cukup"


Samurai : "Kami mendapatkan satu anggota Orde, tapi kami tidak bisa mendapatkan jawaban itu dan dia terus tutup mulut. Itu sebabnya kami membuat dia pingsan dan membawanya kesini"


Death Knight : "Kerja bagus! Aku akan membelenggunya di ruang bawah tanah dan menanyai tentang hal itu setelah dia terbangun"


Kemudian, Death Knight membelenggu Kage Ninja di ruang bawah tanah markas Legiun. Setelah berhari-hari kepergian Kage Ninja dari markas Orde dan tak pernah kembali, semua anggota Orde mulai cemas


Grim Reaper : "Musketeer, apakah sudah ada kabar dari Ninja?"


Musketeer : "Sampai saat ini masih belum, pimpinan"


Taekwon Master : "Apa mungkin.... Legiun menangkapnya?"


Musketeer : "Yahhh.... semoga saja tidak" Beberapa jam setelah itu, Kage Ninjapun terbangun


Fire Mage : "Ketua! Dia sudah bangun... Ketua, kita harus waspada, bagaimana jika ada Anggota Orde kesini untuk menyelamatkannya?"


Death Knight : "Tenang saja, aku sudah menyuruh Hong Gil Dong, Kong, Hook, dan Justice untuk bersiaga disekitar markas! Baiklah, sekarang aku akan bertanya dengan kau, dan pertanyaan itu sama dengan pertanyaan Samurai dan Mafia!"


Kage Ninja : "Aku tidak akan mengatakannya walaupun aku mati! Bukankah aku sudah mengatakannya?"


Death Knight : "Baiklah, Fire Mage, siksa dia dan ajak teman-temanmu juga! Tapi ingat! Jangan sampai dia mati" (berbisik kepada Fire Mage)
Episode 6

NINJA YANG MALANG

Legiun terus menyiksa Kage Ninja hingga dia terluka parah. Sampai akhirnya, Ninja tidak kuat lagi menghadapi penyiksaan yang dideritanya dan mengatakan tentang Miracle Of Freedom 

Kage Ninja : "Baiklah... aku akan mengatakannya, Orde memiliki kekuatan yang disebut Miracle of Freedom yang berguna untuk membangkitkan kembali anggota Orde yang telah mati" 

Death Knight : "Lalu, bagaimana kekuatan itu bekerja?" 

Kage Ninja : "Dengan menggunakan Teleport milik Space Trooper. secara otomatis, orang yang membangkitkan kekuatan itu dengan Teleport milik Space Trooper akan mati. Namun kami tidak tau keberadaan Teleport itu setelah salah satu rekan kami menggunakannya untuk membangkitkan Orde" 

Heavy Crasher : "Dimana kami bisa menemukan Teleport itu?" 

Kage Ninja : "Kata Space Trooper, rekan kami yang menggunakan Miracle of Freedom itu mati dan jasadnya berada di dimensi Auvsrac, tetapi aaku tidak tau apakah Teleport itu ikut terbawa ke dimensi Auvsrac atau tidak. Percumah walaupun kalian menemukan Teleport itu, karena kalian harus mendapatkan Codenya, setiap orang codenya berbeda-beda. Code itu hanya bisa di setting oleh Space Trooper" 

Death Knight : "Aku tidak tertarik lagi dengan kekuatan itu. Jadi, apa Orde memiliki kekuatan atau rahasia lainnya? Jika kau mengatakannya, kau akan kami bebaskan" 

Kage Ninja : "Tidak.. Orde tidak memiliki kekuatan apapun selain MoF" 

Kemudian, Legiun membebaskan Kage Ninja untuk kembali ke markasnya. Lantaran merasa kasihan, Death Knight membekali Ninja dengan Potion untuk menempuh perjalanan sejauh 30.000 mil. Ninja berjalan menuju markas Orde ke arah Utara. Sementara itu, Grim Reaper sangat khawatir tentang Ninja. 

Grim Reaper : "Setelah beberapa hari Ninja tidak kembali, aku akan pergi bersama Taekwon dan Puppeteer untuk mencari Ninja" 

Necromancer : "Bukankah sebaiknya pimpinan di markas saja? Jika tidak ada pimpinan mungkin kami akan berantakan" 

Grim Reaper : "Tapi aku... ya sudah, dalam misi ini aku digantikan oleh Robin, apa kau akan menerima misi ini? 

Robin Hood : "Dengan senang hati, akan kulakukan apapun demi Orde!" 

Grim Reaper : "Baguslah. Pertama-tama, kalian cari Ninja di Air Terjun Cam, jika dia tidak berada disana, kalian terus cari ke arah selatan. Untuk masalah bekal, kalian tidak usah khawatir. Kita masih memiliki banyak potion dan Logistik lainnya" 

Pada saat itu juga, Taekwon Master, Puppeteer, dan Robin Hood pergi mencari Kage Ninja yang telah pergi berhari-hari. 

Grim Reaper : "Kita tidak perlu mengkhawatirkan mereka! Yakinlah bahwa mereka semua termasuk Ninja akan baik-baik saja! FIGHT FOR FREEDOM!" 

Orde : "FIGHT FOR FREEDOM!" 

Grim Reaper : "Hawkeye, aku ingin berbicara empat mata denganmu!" 

Grim Reaper : "Dengar baik-baik! Kau memiliki kekuatan yang tidak biasa dalam tubuhmu itu, banyak orang-orang atau bahkan Legiun ingin mendapatkan Death Scythe itu darimu! Maka dari itu, kau harus melatih dan menjaga dirimu agar kekuatan dan nyawamu tidak dicuri oleh orang lain!" 

Hawkeye : "Baik, pimpinan! Aku akan berlatih dan tidak hanya bergantung pada Death Scythe! Aku memiliki kekuatan ini tidak hanya untukku sendiri, tapi juga untuk Orde. Jadi, tolong minta semua anggota Orde untuk berpartisipasi menjaga diriku. Maaf jika aku terlalu lancang, pimpinan" 

Grim Reaper : "Ya... itu pasti" 

Lalu, Hawkeye melatih kekuatan aslinya bersama Space Trooper dan Ragna. Hawkeye mengembangkan Spincutter dan Blade Dancenya.

Space Trooper : "Hawkeye, aku ingin menguji kekuatan aslimu, ini perintah dari pimpinan. Coba kau serang Clone itu dengan Blade Dance" 

Ragna : "Jiahh... kenapa kacau sekali? Kau harus mengalirkan sebagian besar energimu ke tanganmu, lalu fokuskan pikiranmu ke kedua senjata itu, setelah itu kau harus memegang kedua senjata itu dengan kemiringan yang sama antara senjata satu dengan dua untuk memudahkan menangkap kembali senjata itu. Dan yang terakhir, lemparkan senjata itu dengan gaya berputar! Jika berhasil, senjatamu akan memotong setengah dari tubuh clone itu" 

Setelah memahami instruksi dari Ragna, Hawkeyepun mencoba Blade Dance lagi, namun dia masih gagal, dan dia mencobanya berkali-kali tetapi tetap gagal. Tapi, Hawkeye tidak putus asa. 

Ragna : "Mungkin kita harus tidur dulu untuk menunggu dia bisa melakukannya"

Hawkeye : *Alirkan energi ke tangan, fokus pada senjata, pegang kedua senjata dengan kemiringan yang sama, lemparkan senjata!* 

Space Trooper : "Hey Ragna.. lihat itu" 

Ragna : "Ada apa?..... hah? Dia memotong satu tubuh clone itu? Padahal Clone itu lebih kuat dari manusia biasa"

Dan akhirnya, Hawkeye berhasil memotong satu tubuh clone itu sekaligus. 15 hari setelah misi pencarian Ninja, akhirnya Taekwon, Puppeteer, dan Robin Hood menemukan Kage Ninja dengan kondisi penuh luka

Puppeteer : “Hey hey.. lihat disana! Ada orang yang sedang berjalan kemari, mungkin Ninja”

Taekwon : “Ninja! Kau baik-baik saja? Kemana saja kau? Kami semua mengkhawatirkanmu”

Kage Ninja : “Ceritanya panjang, bawa aku ke markas dulu saja, aku tidak bisa mengatakannya sekarang”

Robin Hood : “Apa kau lapar? Kami membawa beberapa makanan, mungkin ini cukup untukmu”
Merekapun membawa Ninja ke markas Orde dengan cepat, karena mereka khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Ninja. Mereka sampai di markas 13hari setelah Ninja ditemukan.

Grim Reaper : “Akhirnya Kalian kembali juga. Medic! Cepat beri pertolongan pada Ninja!...... Dimana kalian menemukan Ninja?”

Puppeteer : “Kami menemukannya mungkin sejauh 1800mil dari sini, dia berjalan dari arah selatan”
Ninja belum dapat menjelaskan semuanya, dia masih harus memulihkan tubuhnya setelah disiksa oleh Legiun

Cyber Medic : “Pimpinan, dia harus istirahat seharian penuh, dia terkena infeksi pada kulitnya, tubuhnya juga sangat panas. Aku telah menyuntiknya dengan potion khusus buatanku. Untuk semuanya, jangan ganggu Ninja saat dia istirahat! Itu akan membuat pemulihannya semakin lama.


Tunggukan Akan Update Chapter 7 !

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Fakta Lost Saga Terbaru